skip to main | skip to sidebar

Rabu, 12 Oktober 2011

Kawasaki Rilis Versi Terbaru ZX-14R



Kawasaki rencananya dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan motor versi penyegaran dari model yang sudah diluncurkan ke pasar sepeda motor dunia. Dari semua motor yang telah dipasarkan, yang mendapatkan penyegaran yakni Kawasaki Ninja 650R atau yang lebih dikenal Kawasaki ER-6f dan Hyperbike, Kawasaki ZX-14R versi terbaru.

Seperti dilansir ultimatemotorcycling.com, penyegaran yang dilakukan Kawasaki terhadap beberapa varian yang ada, yakni dari segi interior maupun dapur pacunya. Seperti tampilan depan, striping dan lampu depan maupun belakang yang mengalami perubahan.

Mengenai dapur pacu, perubahan yang terjadi begitu besar, seperti mesin yang sebelumnya hanya 1.325 cc, kini mendapatkan tambahan menjadi 1.441 cc. Penambahan lainnya diikuti dengan penambnahan KTRC Traction Control System dan alipper cluth.

Lebih lanjut, peranti control traksi juga disediakan dalam tiga varian, yakni full, medium dan low. Dan terjadi perubahan pada bagian pembakaran mesin dan piston serta pompa pelumas yang terletak di bagian bawah masing-masing piston.

Selain itu, dengan adanya perubahan dan penyegaran  yang dilakukan semua motor generasi terbaru yang akan diluncurkan tahun depan akan memiliki tampilan serta tenaga yang lebih maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar